PROMOSIKAN USAHA ANDA MELALUI SMS GRATIS

sms

www.freesmsvoip.com

Monday 4 February 2013

Kuliner Sate Kuda "Ringas" Sukoharjo


Meskipun di jawa tengah dan DIY jarang ada peternakan kuda , namun itu menjadi sesuatu yang khas untuk warung sate kuda ringas . Untuk wilayah surakarta jenis kuliner ini masuk dalam kategory unik dan makin hari makin banyak penggemarnya . Berbagai kelebihan daging kuda mampu menyedot banyak penggemar . Maka tak heran omset kuliner sate kuda ringas ini misa mencapai 800 ribu perharinya .Menu standarnya ada sate,tongseng , rica - rica,thengkleng , gule hingga torpedo kuda . Selain rasa yang enak , motivasi lain adalah dagingnya dipercaya mampu menyembuhkan penyakit.
Malah banyak pelanggan yang justru menginginkan kaldu dari resapan daging kuda ini . Katanya untuk pengobatan penyakit tetanus . Kuliner sate kuda ini di dirikan oleh Mbak Ispriuanti (37) dan dirintis bersama
suaminya . Menu andalannya adalah sate kuda . Rasa daging kuda memang tidak bisa menipu lidah , meskipun dioleh dengan beragam masakan . Rasanya pasti sedikit sengir jadi dipasaran daging kuda tidak bisa ditiru .
Warung sate kuda ringas ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 16.00 sore . Sangat rame ketika jam istirahat siang, hari minggu , tanggal merah / liburan . Bagi yang sedang berlibur di daerah surakarta dan ingin mencoba berikut alamatnya :
SATE KUDA RINGAS ,Mas misno/Mbak Is
Jl.Pemuda , Sidan , Mojolaban,Sukoharjo Jateng . 085293686608
sumber : majalah trans agro

0 komentar:

Post a Comment