PROMOSIKAN USAHA ANDA MELALUI SMS GRATIS

sms

www.freesmsvoip.com

Friday 8 February 2013

Peluang Usaha Es Krim Jamur


Peluang Usaha Es KrimPeluang Usaha Es Krim. Tentunya anda sudah mengenal Es krim kan dari anak kecil sampai orang tua ,pada artikel peluang usaha es krim kali ini ada inovasinya yaitu membuat es krim rasa jamur.bermula dari ke engganan segelintir orang yang takut makan es krim peluang usaha es krim jamur ini merupakan solusi bagi anda yang takut lemak,ini di karenakan peluang usaha es krim ini mempunyai kadar lemak yang rendah,untuk mempermudah peluang usaha es krim jamur ini anda dapat menggunakan jamur kuping atau jamur tiram karena mudah ditemukan.
Pada peluang usaha es krim jamur ini, untuk membuat 300 cup es
krim jamur, dibutuhkan sekitar 2 kilogram (kg) sampai 3 kg jamur kuping atau jamur tiram. Selain jamur, membuat es krim jamur juga butuh susu rendah lemak, gula, dan pewarna makanan.
Berikut cara pembuatan peluang usaha es krim jamur : campur susu cair yang sudah dingin dengan jamur rebus yang telah dipotong-potong kecil. Potongan jamur dan susu lalu dimasukkan ke dalam mixer sampai kental. Setelah adonan di-mixer lalu dimasukkan ke lemari es sampai dingin dan menggumpal menjadi es krim.untuk variasi rasa pada peluang usaha es krim jamur ini anda dapat menambahkan rasa : pandan, cokelat, vanila, dan stroberi
Anda dapat menjual  produk peluang usaha terbaru ini ke konsumen. Anda dapat menitipkan ke berbagai katering,hotel,toko ataupun swalayan dan bisa anda jual langsung dengan menggunakan gerobak.
Jika dalam menjalankan peluang usaha es krim anda dapat  menjual es krim jamur sebanyak 6.000 cup es krim jamur seharga Rp 2.500 per cup. Anda dapat bisa mengantongi omzet 14 - 17 juta per bulan.peluang usaha es krim


0 komentar:

Post a Comment