PROMOSIKAN USAHA ANDA MELALUI SMS GRATIS

sms

www.freesmsvoip.com

Wednesday 6 February 2013

Peluang Usaha Modifikasi Baju/Kaos - Usaha Jelang Lebaran


kaos modifikasiPeluang Usaha Modifikasi Baju/Kaos . Bisnis Garmen dan kaos menjelang lebaran memang selalu prospektive . Untuk usaha yang satu ini memang sedikit berbeda . Karena productnya bukan kaos biasa melainkan kaos yang sudah dimodifikasi . Peluang usaha ini dicoba oleh Desi ( 29 ) pengusaha pakaian tangerang . Bisnis ini belum lama dia tekuni namun untung bisa mencapai 30 - 40 % . Trus bagaimana caranya ?
Bisnis kaos modifikasi ini di awali dengan membeli kaos dari para pengrajin kaos langsung secara grosir , sehingga harga lebih bisa di tekan . Harga kaos polos untuk anak - anak berkisar Rp 15.000 -
20.000 /potong.Kaos itu lalu di modifikasi sehingga terlihat lebih menarik . Di bordir dan ditambah dengan kantung kain flanel berbentuk boneka . Semua tergantung inovasi dan keativitas . Kemudian kaos modifikasi ini dijual Rp 25.000 - 30.000 / potong . Sementara untuk kaos yang bordir di jual Rp 30.000 - 35.000 / potong .
Bagaimana dengan pemasaran ?
Desi owner Couple Art Fashion Selama ini pemasaran masih door to door . Di tawarkan ke toko2 pakaian dan perlengkapan bayi dan anak - anak . Respon masyarakat ternyata bagus , sekarang target pasar jawa tengah dan luar jawa sangat menjajikan . Saat ini desi tiap bulannya bisa menjual 10 - 20 Kodi . Dengan omset bulanan 3 - 4 juta .

Selamat Mencoba

1 comment:

  1. Sangat menginspirasi gan. Terimakasih untuk ulasan peluang modifikasi kaosnya.
    Regard, Modifikasi Motor.

    ReplyDelete