PROMOSIKAN USAHA ANDA MELALUI SMS GRATIS

sms

www.freesmsvoip.com

Wednesday 20 March 2013

Franchise Bakso Kaget (Inovasi Bakso)


Bakso sebagai salah satu makanan yang cukup popular di Indonesia menarik minat Andi. Dikatakan Andi, dalam pameran franchise yang didatanginyam, memang cukup banyak yang menjual franchise bakso. Itu menandakan potensi bisnis bakso yang cukup bagus. Setidaknya, ada beberapa merek yang melekat dikepalanya sebagai salah satu pilihan bisnis bakso, salah satunya Bakso Kaget. Konsep bisnis Bakso Kaget menurut Andi sangat unik, dimana pengunjung memilih bakso secara acak tanpa tahu isi bakso tersebut. "Yang saya tahu isinya berbagai macam, mulai dari isi sapi, jagung, keju, udang. Lalu rawitnya yang terpisah," ulasnya.


Bagi Andi, konsep tersebut sangat menarik. Meski demikian, ia enggan mengungkapkan bagaimana taste bakso tersebut. "Rasa kan soal selera masing-masing. Saya sendiri suka dengan taste yang ditawarkan Bakso Kaget," ujar Andi yang memang hobi makan bakso ini. Ia mengakui, persaingan dalam bisnis bakso sangat ramai sekali. Tapi, lanjutnya, orang yang suka makan bakso di Indonesia juga sangat banyak. "Jadi imbang," ucapnya. Andi percaya bisnis semacam bakso dan makanan popular lainnya dapat bertahan lama.
Cara unik menyantap bakso yang disajikan dengan cara dibakkar (kering tanpa kuah). Rasanya lezat dan unik ditambah olesan bumbu bakkar yang khas dan empat macam saos, membuat siapapun akan merasakan Sensasi Membara Nikmat Membakar Selera ketika menyantapnya.

Bakso Bakkar merupakan produk pelengkap pada kemitraan Bakso Kaget Gerai dan Bakso Kaget on the Road type motor.
Mengenai konsep kemitraan yang diajukan Johan kepada investor adalah konsep supply bahan baku. Dengan investasi awal untuk paket Gerobak senilai Rp 38 Juta yang diperuntukkan untuk semua kebutuhan bisnis seperti gerobak dan perlengkapan pendukung lainnya. "Berikutnya tidak ada biaya apa-apa lagi selain untuk pembelian bahan baku saja," jelas Johan.

Mengapa Bakso Kaget ? 
1.            Peraih Best Seller Franchise Award 2010
2.            Peraih Franchise and Business Oportunity Fastest Growing 2011
3.            Peraih Franchise Best Choice Pilihan Investor 2012
4.            Sertifikasi Halal MUI No. 01011056120111
5.            Sertifikasi Bebas Boraks dan Formalin No. 524.31/309-BP3HK/2011
6.            Liputan Berbagai Media Massa baik elektronik maupun cetak


Selama ini reputasi BEP mitra Bakso kaget cukup baik dengan rata-rata pencapaiannya sekitar 8-12 bulan. Hal ini, kata Johan, bisa tercapai karena keunikannya tadi juga karena diperkuat oleh segmentasi market Bakso Kaget yang menyasar semua kalangan. "Karena bakso merupakan makanan rakyat, makanya kita sesuaikan dengan segmentasi market kita," urai Johan. Seperti bakso granat jelas Johan yang umumnya disenangi oleh konsumen ibu-ibu karena rasanya yang pedas, atau oleh konsumen bapak-bapak yang katanya mampu menghilangkan sakit pusing kepala.


Sekali lagi meski sudah banyak pemain bisnis bakso, Johan tetap optimis bahwa bakso karyanya merupakan pilihan investasi yang tepat karena didukung dengan sumber daya produk yang unik dan terbukti memberikan sensasi keuntungan yang kaget sekaget rasanya yang mengagetkan. Mau coba ?


1 comment: