PROMOSIKAN USAHA ANDA MELALUI SMS GRATIS

sms

www.freesmsvoip.com

Saturday 9 February 2013

Peluang Usaha Jasa Pemasangan Kaca Film Mobil


usaha pemasangan kaca film mobil
Peluang Usaha Jasa Pemasangan Kaca Film Mobil. ini tidak seribet usaha bengkel otomotif lain. Namun, pangsa pasarnya tetap masih bagus. Peluang Usaha Jasa pemasangan dan pengadaan kaca film mobil. Target pasar jasa ini tentunya pengguna mobil, utamanya di kota-kota besar. Semakin Langka angka rasa aman di jalanan membuat usaha makin mekar. Selain itu umumnya pengguna mobil tak ingin dalam mobilnya tampak transparan. Maklum, selain tidak enak dilihatl iihat orang lain, transparansi itu bisa juga mengundang pelaku kejahatan untuk beraksi. Pelaku kejahatan bisa melihat dengan jelas barang berharga apa yang ada di dalam mobil.
Itu sebabnya yang sudah memiliki mobil pnbadi biasanya akan memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu. Dulu ada aturan yang mengatur tingkat kegelapan itu. Belakangan tak ada yang mau ambli pusing. Makium, tlngkat kejahatan semakin menjadi-jadi. Penjahat makin jeli mematam mata? isi dalam kendaraan beroda empat. Pobsi pun sudah tidak ambil pusing dengan aturan itu.
Enaknya, usaha ini bisa dilakoni dengan modal seadanya hingga bermodal besar. Dengan modal Rp 20 juta, usaha ini sudah bisa jalan. Dengan catatan, Anda siapkan kaca film untuk kelas menengah ke bawah. Kalau Anda mau menyedlakan kaca film yang yang lebih mahal, siapkan modal Rp50juta.
Menurut informasi pelaku bisnis ini , dengan modal menengah ke bawah, Anda bisa meraup keuntungan hingga 40% untuk setiap mobil. Kalau Anda ingin menarik pelanggan lain silakan turunkan sedikit keuntungannya. Tujuannya, agar pelanggan lain tersedot ke bengkel Anda. Sedangkan harga kaca film per mobil Rp800 ribu. itu untuk modal menengah. Untuk modal kelas atas minimal Rp100juta. berarti Anda harus menjadi agen. Di kelas atas ada beberapa merek yang bermain. Ada V-Kool, Solar Guard, dan Lunmar.
Sebagal contoh agen Lunmar menyediakan stok buat usaha Anda. Dengan Rp100juta, Anda sudah bisa mendapat persediaan kaca film senilai itti. Dengan asumsi 50 mobil per bulan dikalikan harga kaca film Rp100 juta dikalikan persentasi untung 30%, Rp15 juta akan menjadi omzet Anda per bulan. Dipotong rupa-rupa pengeluaran, termasuk gaji karyawan dan sewa tempat, bersihnya Anda mengantongi Rp4,5 juta per bulan. Perkiraan balik modal bisa mencapai dua empat tahunan.

0 komentar:

Post a Comment